Rabu, 22 Agustus 2012

Persembahan Dari Alam


“Dan Kami tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya tanpa hikmah. Yang demikian itu adalah anggapan orang-orang kafir, maka celakalah orang-orang kafir itu karena mereka akan masuk neraka.” (QS Shaad 27)

 Danau cinta... Kata penduduk disana, bentuk danau yang seperti love menjadi alasan pemberian nama danau cinta. bentuk love nya akan terlihat kalau dilihat dari ketinggian.



Danau ini adalah hasil dari penambangan timah. Ketika timah nya sudah habis digali, maka yang tersisa hanya ini...(@Kabupaten Karimun)



Bukit yang sangat berharga, karena mengandung batu granit yang memiliki kualitas bagus. Ketika granit nya sudah diambil, maka yang tersisa hanya ini. (@Kabupaten Karimun)



 Kerang sambal kecap..... Sangat nikmat.




“Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya dan berdoalah kepada–Nya dengan rasa takut (tidak akan di terima) dan harapan (akan dikabulkan). Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.” (QS Al-A’raf 56)

2 komentar:

  1. coba danau di foto pertama(d.cinta)sekalian fotonya dari tinggi. biar qt bisa lihat bentuk lovenya mb. malah yang keliatan tampakl love itu danau yang difoto ke2. perpaduan antara yang gunung hijau itu dengan laut. akan lebih sempourna kalau mb fotonya itu lebih ke kanan lagi. sampai bertemu titik dengan pinggir lautnya itu. lucu mb...
    tp jepretan mb, kok bisa terlihat cantik, dan jelas ya...keren^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syuron ly masukan nya. luar biasa... sering-sering kasih masukan ya.... sepertinya lya juga punya bakat fotografi yang bagus... hehe.
      Foto 1 dan 2 itu sama kok ly.. Tempat yang cukup tinggi disana ya cuma bukit yang ada disekitar itu, sayang banget ngak punya banyak waktu buat naik bukitnya, jadi ngak bisa dapetin gambar bentuk love nya.
      Coba belajar tentang Photoshop ly.... itu salah satu sarana yang bisa digunakan untuk mengedit foto.

      Hapus